Fiforlif: 5 Tips Cara Menurunkan Berat Badan Cepat & Rendah Karbohidrat

Fiforlif: 5 Tips Cara Menurunkan Berat Badan Cepat & Rendah Karbohidrat

1. Perhatikan waktu asupan karbohidrat Anda

Carilah mengkonsumsi karbohidrat sebelum, selama atau setelah berolahraga. Ben menyarankan agar ini membuat gula darah Anda stabil.

2. Ambil persentase lemak tubuh Anda ke dalam akun

Sementara orang dengan persentase lemak yang lebih tinggi dapat memperoleh manfaat dari tubuh mereka mencapai tahap pembakaran lemak (ketika tubuh Anda memecah lemak untuk energi tanpa adanya karbohidrat), orang dengan persentase lemak tubuh lebih rendah cenderung membutuhkan lemak untuk isolasi sehingga perlu mengkonsumsi lebih banyak karbohidrat.

3. Pilih makanan yang kaya nutrisi, rendah pati

Penting untuk memperhatikan asupan gizi Anda sehingga cobalah untuk menghindari ‘kalori kosong’ yang sering datang dalam bentuk makanan kemasan. Isi sayuran berserat dan tidak bertepung seperti (fiforlif) sayuran berdaun gelap dan pastikan sayuran bertepung banyak dikonsumsi di sekitar olahraga.

4. Mengadopsi ‘pemuatan karbohidrat’ ke dalam rutinitas latihan Anda

Benar-benar melelahkan penyimpanan glikogen Anda merusak. Ben menyarankan untuk memperkenalkan ‘pemuatan karbohidrat’ – di mana Anda akan makan tiga kali lebih banyak karbohidrat sebagai hari normal – baik sehari sebelumnya, atau hari berolahraga.

5. Simpan buku harian makanan

Ini akan membantu memecah kebiasaan yang sangat mendarah daging dimana karbohidrat diperhatikan.

Apa saja kelemahan dari diet rendah karbohidrat?

Ada aliran pemikiran yang menentang diet rendah karbohidrat.

Salah satu keluhan utama adalah bahwa itu tidak praktis untuk kehidupan sehari-hari. Proses mengubah lemak menjadi energi (ketika karbohidrat tidak tersedia) jauh lebih lambat, sehingga pelaku diet dapat dilanda oleh perasaan lelah.

Proses ini juga menyebabkan penumpukan keton, kadang-kadang menyebabkan Ketosis. Di sinilah pelaku diet mengalami mual dan lemah. Kehadiran keton juga menyumbang bau busuk yang buruk yang oleh para pengikut diet rendah karbohidrat sering dikeluhkan.

Sang pakar menyarankan agar tidak memangkas karbohidrat sepenuhnya. Sebaliknya, ia mendorong penurunan berat badan dengan mengurangi porsi porsi karbohidrat: “Mendemonstrasikan satu kelompok makanan tidak mempromosikan sikap yang sehat terhadap makanan,” ia memperingatkan.

Dia mengatakan mengkonsumsi terlalu banyak karbohidrat menghambat pembakaran lemak dan membuat individu terbuka terhadap “efek merusak dari gula darah yang meningkat secara kronis.”

Rutin meminum fiforlif mampu menurunkan berat badan dengan cepat!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *